Rabu, 06 Januari 2010

menjauhnya Hari Senin!!


Terlihat raut wajah yah senang karena telah tibanya hari jum'at kenapa?yah karena hari senin sudah mulai menjauhi kita.
bukan kalian saja yang merasakan hal demikian, saya sebagai mahasiswa pun merasakan jika telah datangnya hari jum'at akan merasa senang sekali,kenapa? bisa bertemu pacar, hee.
tapi minggu ini saya tidak bisa bertemu dengan dia, karena dia akan ada acara kampus yang disebut outing class, membayangkan hal tersebut sangatlah berat sekali.
sama halnya yang saya rasakan pasti dia juga merasakannya, mungkin saja.
paling tidak saya tau kalo dia pasti akan merasakan hal yang sama seperti saya, yah sebut saja dia neng, karena saya memamnggil dia dengan seutan neng.
setiap saya memamnggil nama tersebt merasa nyaman aja deh dah bisa ngasih nama kecil untuk neng.
yah bedanya weekend minggu ini akan sepi aja deh tanpa neng, tenang dan cuma satu hari saja, yah tetap semangat mengawali hari esok.
makasih yah neng, semoga nanti neng disana baik" saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar